Sabtu, 06 Oktober 2012

Mengapa Saya memilih jurusan akuntansi di Universitas Gunadarma ?


Alasan :

        Alasan Saya memilih jurusan Akuntansi di Universitas Gunadarma karena kemauan yang ada pada diri Saya untuk mengenal lebih jauh tentang dunia ekonomi khususnya pada bidang akuntansi  dan di karenakan juga dengan background saya dari jurusan IPS semenjak di SMA. Dan kenapa saya lebih memilih jurusan Akuntansi di Universitas Gunadarma karena jurusan akuntansi di Universitas Gunadarma sudah terakreditas “A” yang menurut saya itu merupakan penilaian sangat bagus dalam penunjang pembelajaran akuntansi yang akan Saya dapatkan di Universitas Gunadarma yang Saya pilih. Selain itu juga alasan saya mengapa memilih jurusan Akuntansi di Universitas Gunadarma karena saya memiliki teman pria yang memilih jurusan yang sama sehingga kita bisa saling sharing ilmu pengetahuan  atau pembelajaran yang telah didapatkan dan saling membantu dalam menyelesaikan tugas kita masing – masing. Alasan mengapa Saya memilih jurusan akuntansi di Universitas Gunadarma juga dikarenakan dari informasi – informasi dari teman – teman saya, orang tua maupun sahabat saya yang menyatakan kalau jurusan Akuntansi di Universitas Gunadarma itu sangat bagus dengan berbagai penunjang pembelajaran seperti praktikum,ilab. Maka dari itu saya memilih jurusan Akuntansi di Universitas Gunadarma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar